Rabu, 22 April 2009

Ini sebuah Awal

Saat intelektualitas seorang wahasiswa dipertanyakan, kira-kira apa yang terlintas dibenak KIta? Apa yang ingin Anda katakan? Dan, sangat mungkin dalam pikiran kita terkuak begitu banyak Opini yang akan menjadi jawaban Anda dan Kami. Oleh karena itu, kami sedikit termotivasi untuk mengawali sebuah refleksi panjang, merenungi identitas ke-intelektual-an kami dan mungkin juga Anda, dengan mencoba merangkai kata dan opini kami di-sini.
ini adalah blog anak rantauan di kota malang, yang mencoba untuk berani menempatkan diri dalam intelektualitasnya sebagai Mahasiswa, lebih khusus lagi sebagai Mahasiswa rantauan dari Tanah Mbate dise Ame, Pedeng dise Ende. Tanah Manggarai Tercinta
......moridewa......

3 komentar:

  1. ini sebuah awal........
    salam kaum intelektual ata pedeng dise ende agu ledong dise empo...........tiba tei sangget ite lawa manggarai khususnya anak kanjuruhan yang telah membuka lembaran penuang wawasan bagi kaum yang berintelektual.......dan bagi pencetus CIAMIKA thanks so much.............and I hope this side is a place to do more and not as a place to do nothing in our comunity because it's as a fisrt not the end.
    keep our progressive with do more

    BalasHapus
  2. awal....!
    selalu menjadi penentu untuk perkembangang sesuatu. sesuatu ber-ada- ditentukan saat itu di-ada-kan. buat semua warga CIAMIKA
    saya ingin katakan bahwa, tiada saat seindah saat ini, bagi kita untuk mengawali dan memulai sesiatu yang baru dan baik bagi kita. "Mengapa tidak MenCoba, sementara MenCoBa itu Tidak Mengapa!"

    salam "ciamika"

    BalasHapus
  3. Salam satu jiwa CIAMIKA..!!!!
    Aku mau tanya, kapan kita minum "teh ilmiah lagi?"
    Klo bleh usul yah, gmn klo diskusinya tuh di adakan tiap hari jumat, mengenai tema dan pembicaranya ditentukan memang sesuai dgn jadwlnya. Saya pikir kita semua punya waktu tuk ikt, daripada tinggal diam di kos ga da gunanya.
    Asa ase kae stuju ko?????

    BalasHapus